Full width home advertisement

Beauty of The Nature

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Halo everybody, what up bro! save your health for a better future!.
Kali ini saya akan membahas tentang apakah sakit kepala merupakan salah satu gejala stroke?. Sakit kepala merupakan hal yang sering dirasakan oleh manusia. Sakit kepala adalah salah satu penyakit yang menyebalkan. Kenapa begitu? karena sakit kepala ini bisa membuat kita kesulitan melakukan aktifitas secara normal. Banyak orang yang khawatir kalau sakit kepala terlalu sering bisa menyebabkan stroke. Apakah benar?

Menurut Dr. Frandy Susatia, SpS, Seorang pakar kesehatan dari RS Siloam Hospital, menyebutkan bahwa sakit kepala belum tentu dapat menyebabkan stroke. Menurutnya, sakit kepala yang sering muncul ini bisa jadi disebabkan oleh hal-hal lain seperti kurang tidur, migrain, rasa kecemasan yang berlebihan, dan juga rasa lapar. Namun, jika sakit kepala ini sering terjadi, disarankan untuk sesegera mungkin diperiksakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Jika sakit kepala disebabkan oleh hal-hal lain yang disebutkan diatas, segeralah untuk melakukan pencegahan seperti kurangi kelelahan, tidur yang cukup jangan suka begadang, dan olahraga secara teratur demi mengurangi seringnya muncul sakit kepala tersebut.

Stroke merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh manusia. Bagaimana tidak? dengan terkena penyakit stroke, kita akan mengalami kelemahan atau kelumpukan pada salah satu bagian tubuh kita. Selain itu, gelaja lain yang dapat dirasakan oleh penyakit stroke ini adalah sulitnya dalam berbicara dan keseimbangan tubuh akan terganggu. Demi menghindari penyakit ini, kita harus menerapkan gaya hidup yang sehat. Seperti Olahraga yang teratur, hindari makanan yang berlemak, kurangi makanan yang digoreng dan dibakar, dan yang paling menjadi pemicu gejala stroke adalah makanan yang kaya akan kolesterol.

Yap, itu sedikit info dari saya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi Agan.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib