Full width home advertisement

Beauty of The Nature

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]



League of Legends, game yang diterbitkan oleh Riot Games ini merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memiliki gameplay yang mirip sekali dengan DOTA (Defend of The Acient). League of Legend menjadi game moba terbanyak didunia, terhitung lebih dari 67 juta pemain di dunia. Di Indonesia, game moba satu ini baru memulai langkahnya. Dibawah penerbit Garena, komunitas pemain league of legend di Indonesia semakin berkembang. Terbukti dari meriahnya turnamen League of Legend Garena Series yang berakhir juli kemarin.

Melihat perkembangan game moba ini, beberapa dari agan mungkin ada yang ingin memainkan game League of Legends ini. Bagaimana sih cara memainkan game ini? sensasi didalam game seperti apa sih? Apakah seru?.

League of Legends itu game seperti apa? In-game nya gimana?

                           
  League of Legend merupakan game berjenis MOBA. Didalam game, sejatinya agan dituntut untuk menghancurkan nexus agar dapat memenangkan pertandingan. Nexus merupakan kristal besar yang terdapat di tengah-tengah markas musuh, nah untuk dapat menghancurkan nexus agan akan dihadapkan dengan rintangan-rintangan yang berat. League of Legend menyebut pemainnya dengan kata summoner. Ada 2 model map yang terdapat didalam league of legend, map pertama yaitu summoner rift, dalam map ini agan akan bermain lima lawan lima . Satu summoner akan mengontrol satu champion. Para Summoner akan bertarung 5v5 untuk menghancurkan nexus agar menang.
  Summoner dapat meningkatkan level champion hingga maksimal level 18. Semakin tinggi level tentu champion yang dimainkan semakin kuat.

League of Legend mirip sekali dengan tetangganya, Dota 2

  Yap benar sekali, game ini sangat mirip sekali dengan dota secara gameplay,bentuk map,dan lain-lain. Tapi banyak kok bedannya dengan game tetangga, gak semuanya sama. Misalnya grafisnya yang menggunakan cel shading(grafis 3D dengan kartun 2D), banyaknya skillshot didalam game-nya dan tempo permainan yang relatif lebih cepat dari dota. Sebenarnya perbedaannya yang paling jelas adalah game dota gameplay-nya lebih keras daripada LoL. Namun itulah keunggulan LoL, game-play lembut LoL lebih bersahabat dibandingkan dengan dota. Terbukti banyak sekali pemain dota di indonesia yang hijrah ke LoL besutan garena ini.

Bagaimana saya bisa memulai game ini?

  Agan dapat memulai dengan mendownload LoL di website lol garena indonesia. Lalu lakukan petunjuk penginstalan. Jika sudah selesai agan bisa lansung bermain.



Apakah agan tertarik memainkan game yang satu ini?

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib