Full width home advertisement

Beauty of The Nature

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Makin berkembangnya teknologi setiap tahunnya membuat semua orang dapat menemukan informasi-informasi dengan mudah.
Skripsi merupakan tugas terakhir bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan gelar sarjananya. Skripsi adalah tugas yang sangat berat. Nah berhubung menyelesaikan skripsi ini sangat sulit, saya akan  menyarankan beberapa situs yang pas buat dijadikan referensi bagi teman-teman yang ingin menyelessaikan skripsinya.

1. Academia.edu
Sesuai dengan nama situs nya sendiri, sudah pasti situs satu ini bernuansa pendidikan. Situs ini adalah situs yang menampung buku dan ebooks yang berkaitan dengan pendidikan, dapat dibaca secara online maupun didownload kedalam bentuk pdf. Situs ini sudah sangat familiar dikalangan pelajar dan Guru. Untuk dapat mendownload di situs ini, kamu harus menyiapkan sebuah akun untuk login ke situs ini.

2. PortalGaruda
Situs ini kebanyakan menyediakan jurnal bahasa indonesia , dan bahasa inggris nya juga ada lho! yang pasti situs ini recomended banget.

3. Gugel Scholar
Jangan ditanya lagi kalo soal yang satu ini, Mesin pencari terbesar ini sudah pasti memiliki semuanya didalamnya. GugelScholar, salah satu dari banyak macamnya kategori yang disediakan oleh go*gle. Kategori yang satu ini lebih di khususkan untuk menemukan sesuatu yang berbau pendidikan, seperti makalah, materi kuliah, artikel pendidikan dan lain-lain.

4. Microsoft Academic
Microsoft juga tidak ingin kalah dengan gugel, tentunya microsoft juga menyediakan situs bertema pendidikannya, seperti Microsoft Academic ini yang funginya hampir sama dengan milik gugel diatas.


Nah itulah beberapa situs yang saya rekomendasikan bagi teman-teman yang ingin menyelesiaikan tugas skripsinya. Sebenarnya kuliah saya belum sampai ke semester pertengahan, tapi disini saya cuma ingin berbagi. Kalo masih mahasiswa baru ngapain bahas-bahas skripsi sih,, hehe mungkin begitu gambaran kata-kata dari agan. Okee maafin saya yang sudah lancang(sebenarnya saya juga kurang mengerti tentang skripsi karena saya baru lahir didunia perkuliahan hehe) menyebut-nyebut skripsi.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib