Full width home advertisement

Beauty of The Nature

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Banyaknya kuota yang kita butuhkan ditambah mahalnya harga kuota membuat kita berpikir panjang buat menjelajah dunia internet saat ini, contohnya seperti streaming youtube yang boros kuota.Nah untuk menghindari penggunaan kuota yang berlebihan akibat streaming ataupun download aplikasi, lebih gunakan wi-fi. Didaerah sekitar tempat tinggal kita terdapat banyak spot wi-fi gratis, seperti di kantor-kantor. 


CARA MENDAPATKAN WI-FI GRATIS

Untuk menemukan wi-fi gratis, ada beberapa cara.

1. Kunjungi Tempat-tempat Penyedia Wi-Fi Gratis
Biasanya sih didaerah perkantoran banyak sekali wi-fi gratis. Selain di perkantoran, di Mall, restoran atau kafe biasanya juga menyediakan wi-fi gratis.

2. Kerumah Teman Yang ada Wi-Fi nya
Hehe, kalo di rumah temen ada wifi kita bebas dong mau makai wifinya, namanya juga teman. Dari banyaknya teman kamu, pasti ada yang berlangganan internet kabel, wah bisa dimanfaatkan tuh temannya hehe.

3. Coba Gunakan Scanner Wi-Fi Bawaan Smartphone
Nah, cara yang satu ini cukup mudah, cukup gunakan scanner wifi pada smartphone anda secara maksimal. Buka pada pengaturan wifi dan cari wifi dengan label unsecured atau open.

4. Install Wi-Fi Scanner pada Smarphone dan Laptop
Kalau hasil pencarian scanner wifi bawaan pada smartphone kurang memuaskan, kamu bisa coba pakai palikasi Scanner Wifi. Di Smartphone, kamu bisa mencoba aplikasi WiFi Finder. Untuk PC, Kamu bisa menggunakan NetStumBler.


Nah, itulah beberapa cara mendapatkan wifi gratis. Punya cara yang lebih bagus dan joss? komen dibawah gan.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib