Full width home advertisement

Beauty of The Nature

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


"Pantai Gandoriah" merupakan tempat wisata bagi masyarakat sumatera barat, khususnya kota Pariaman.
Pantai Gandoriah berada sekitar 100 meter dari pusat kota Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia. Biasanya setiap tahun pantai Gandoriah mengadakan upacara "Tabuik".
Berhubung bakal masuknya tahun baru yakni tahun 2017, pastinya masyarakan sumatera barat akan mencari-cari tempat untuk acara tahun baru mereka. Nah, pantai Gandoriah menjadi tempat yang sangat tepat nih. Didekat pantai Gandoriah ini juga terdapat pulau Angso Duo, wah complit dah tahun barunya.
Pantai Gandoriah saat ini sedang melakukan renovasi untuk meningkatkan keindahan pantai tersebut, itulah alasan saya kenapa tempat ini cocok dijadikan wisata tahun baru Anda.
Diarea sekitar pantai Gandoriah terdapat pulau-pulau kecil yaitu pulau Angso Duo, Pulau Tangah, Pulau Ujung, Pulau Kasiak, Pulau Bando dan Pulau Gosong. Untuk mencapai pulai tersebut cukup menempuh sekitar 20 menit dari Pantai.

Kekurangan dari pantai ini menurut saya adalah siang harinya di tepi pantai ini sangat panas, tapi itu cuman kekurangan kecilnya gan gk begitu dipermasalahkan. Kalo matahari nya tenggelam disisi barat lalu perlahan tenggelam di lautan , cahaya yang dihasilkan akan membuat anda terkagum-kagum gan.


Nah gimanaa? ayoo gan kunjungi tempat ini , tahun baru agan pas banget di pantai ini loh!! apalagi sekarang bentuk pantai ini sudah banyak perubahan.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib