Full width home advertisement

Beauty of The Nature

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Kebugaran tubuh merupakan hal yang harus dijaga, dengan tubuh yang bugar akan menunjang semangat kerja anda. Ada banyak program yang menjanjikan perubahan tubuh dalam waktu yang singkat namun itu akan membuat kita kelelahan. Nah, bagaimana agar tubuh kita tetap bugar setiap harinya, namun tidak melelahkan kita? Cukup lakukan tips-tips berikut dan jalankanlah secara rutin.

TIPS AGAR TUBUH LEBIH BUGAR

1. Usahakan Tidur Malam Dengan Waktu yang Cukup
Jangan remehkan pentingnya tidur malam. Kita diwajibkan tidur setidaknya 8 jam setiap harinya. Jangan biasakan begadang, karena begadang memiliki dampak negatif pada tubuh kita, seperti depresi, cemas, mudah lupa, hingga penyakit jantung.
Nah, Dengan tidur malam 8 jam setiap harinya, tentu akan memberikan waktu untuk tubuh kita supaya tubuh kita mengumpulkan kembali energi dan tubuh kita terasa bugar saat bangun pagi.

2. Minum Air Putih
Tubuh kita membutuhkan cairan agar organ-organ pada tubuh kita dapat berfungsi dengan baik. Minum air putih sangatlah penting bagi kesehatan tubuh kita. Usahan setiap harinya kita minum air putih setidaknya 7-8 gelas air putih.
Dengan cukupnya asupan air putih pada tubuh kita tentu akan membuat kulit kita semakin cerah dan terlihat sehat. Selain kulit, minum air putih yang cukup juga akan menyingkirkan berbagai racun pada tubuh kita. 
Usahakan minum segelas air putih setelah bangun maupun ingin tidur.

3. Olahraga Santai
Olahraga santai saya artikan seperti jalan-jalan pada pagi hari, jogging, atau berlari. Tidak butuh waktu yang lama untuk menjalankannya, cukup 10 atau lebih setiap harinya akan membuat tubuh kita bugar dan sehat.
Olahraga santai akan meningkatkan stamina anda serta juga melancarkan sistem pencernaan pada tubuh kita dan juga dapat memperkuat tulang kita agar tidak keropos pada waktu yang akan datang.

4. Makan Buah-buahan dan Sayur-sayuran
Buah-buahan dan sayur-sayuran memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Cobalah untuk memakan makanan sehat tersebut rutin setiap hari. Hal tersebut akan membuat kesehatan anda terjaga.


Okee.. itulah beberapa tips dari saya, mudah-mudahan bermanfaat ya. Ingat, Tubuh bugar akan membuat kita lebih bersemangat dalam menjalankan aktifitas setiap harinya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib