Full width home advertisement

Beauty of The Nature

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Instagram merupakan salah satu sosial media populer di zaman moderen ini. Instagram berisi foto, video pendek yang di bagikan oleh orang-orang sama halnya dengan sosial media lainnya seperti facebook dan twitter.


Karena ke-populeran instagram, tak sedikit orang yang ingin memiliki banyak follower atau pengikut. Dengan banyaknya pengikut, tentu akan banyak para pebisnis yang ingin mengiklankan produknya memalui akun akun instagram tersebut. Namun mendapatkan followers bukanlah hal yang mudah. Meski begitu, ada beberapa trik yang saya sarankan jika agan ingin mendapatkan followers dengan cepat.

Cara Mendapatkan Follower Dengan Cepat

1. Sering-sering Memposting
Setidaknya, dalam satu hari kamu memposting satu foto atau video baru. Setiap postingan yang kamu terbitkan akan memungkinkan bertambahnya followers kamu, apalagi kalau kamu ganteng/cantik, follower bisa bertambah lebih cepat.
Tapi, kalo ingin memposting, jangan terlalu banyak karena itu bisa dianggap spam atau sampah oleh orang lain yang tidak suka, bisa-bisa di un-follow lagi deh.

2. Gunakan Hashtag Saat Memposting
Hashtag juga salah satu hal penting yang memungkinkan naiknya follower instagram kamu dengan cepat. Karena dengan Hashtag, postingan kita akan menyebar secara luas. Pada umumnya, orang-orang mencari gambar atau video dengan menggunakan hashtag.
Untuk Hashtag nya sendiri, pakailah hashtag yang sedang trend atau populer saat itu, karena memungkinkan sekali orang-orang melihat postingan kamu dan mem-folllow akun instagram kamu.

3. Menggunakan Situs AddMeFast
Jika follower masih belum meningkat secara signifikan, kamu bisa mencoba menggunakan situ addmefast. Di situs ini kamu bisa mendapatkan beragam like dan follower instagram secara cepat dan gratis.
Disitus addmefast, juga menyediakan like,share untuk sosial media lainnya, jadi bukan hanya untuk instagram saja.

4. Konten Yang Unik
Membuat sebuah konten yang unik merupakan salah satu cara yang jitu dan terbaik untuk menambah follower instagram kamu. Jika postingan kamu yang berbeda dengan postingan orang lain, maka orang-orang yang melihat kemungkinan tertarik. Contohnya seperti foto pemandangan.




Nah itulah beberapa tips atau cara untuk menambah follower kamu dengan cepat.
Terima Kasih kunjungannya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib