Full width home advertisement

Beauty of The Nature

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]



   Bitcoin merupakan mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009, dimana mata uang ini mulai digunakan oleh penggguna E-commerce di dunia. Pesatnya jual-beli di internet menggunakan mata uang ini membuat semua orang ingin mendapatkan mata uang tersebut.

-Sejarah
   Menurut informasi yang beredar, Bitcoin lahir pada awal tahun 2007. Adalah Satoshi Nakatomo yang merupakan seorang ahli yang mencoba mengembangkan mata uang tersebut selama 2 tahun. Akibat aksinya, pria yang berasal dari Jepang tersebut berhasil membuat Bitcoin menjadi begitu populer hingga saat sekarang ini. Namun ,ada beberapa ahli yang menyebut Satoshi Nakatomo adalah nama fiktif dan tidak ada di dunia nyata.

-Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?
   Didunia nyata kata menambang, nah didunia maya atau internet hal tersebut juga ada. Kita bisa melakukan penambanga bitcoin di internet . Bitcoin tersebut di tambang di website" penyedia bitcoin. Bitcoin juga dapat dibeli. Melihat pesatnya perkembangan Bitcoin serta semakin mahalnya harga satuan Bitcoin ini , membuat sejumlah orang ingin membeli mata uang ini. Namun suatu waktu , nilai jual Bitcoin juga bisa drop drastis .

-Apakah Bitcoin Aman?
  Tentu Bitcoin ini aman. Yang tidak aman adalah penggunanya , bagaimana penggunanya menggunakan Bitcoin tersebut di internet karna banyaknya situs" scam. Sistem keamanan Bitcoin sudah direview oleh beberapa kalangan dan hasilnya tidak menemukan kecacatan satupun.

-Kelebihan Mata Uang Ini?
   Sintem transaksinya yang simple dan praktis merupakan kelebihan utama dari mata uang ini. Selain itu kita tidak perlu menggunakan informasi pribadi jika ingin melakukan penambangan.



Okee Gan sekian dulu Info Bitcoin dari ane.
Terima Kasih atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib